Agent Of Change

Agent Of Change

Agent Of Change

Banyak para petinggi perusahaan yang bertanya bagaimana cara menjaga keberlangsungan perusahaan agar mampu bersaing di era vuca ini? Salah satu yang dapat anda lakukan adalah dengan memperkuat values perusahaan dan menjaga values itu agar tetap dilaksanakan dengan baik oleh para karyawan.

Namun, seringkali yang terjadi adalah banyak karyawan yang tidak memegang erat values perusahaan karena banyaknya faktor. Salah satu faktornya adalah tidak adanya role model yang membuat mereka yakin bahwa ada hal baik yang akan mereka dapatkan jika terus menjaga values dari perusahaan.

Untuk itulah, di setiap perusahaan diperlukan agent of change atau agen perubahan. Apa itu agen perubahan? Agen perubahan adalah seorang individu yang didelegasikan menjadi motor penggerak di perusahaan, untuk membuat suatu perubahan yang ingin dilakukan oleh organisasi ataupun perusahaan, agar perubahan itu dapat dicontoh oleh semua individu yang ada dalam organisasi tersebut.

Itu semua bisa dilakukan agen-agen perubahan yang mempunyai kinerja kerja yang ulet . Bagaimana membentuk individu untuk menjadi seorang agent of change yang mempunyai semangat kerja tinggi dan berkomitmen untuk memegang values perusahaan?

Apa tujuan dari agent of change program

Training yang bertujuan agar agen perubahan memiliki kemampuan untuk melakukan intervensi budaya organisasi sesuai dengan standard kompetensi kerja nasional indonesia (skkni) yang ditetapkan oleh menteri ketenagakerjaan republik indonesia no. 307 tahun 2014

Lewat program ini anda akan mampu:

  • menggugah perlunya perubahan setiap saat

  • melakukan perubahan sesuai dengan kebutuhan organisasi

  • membangun stabilitas kondisi baru

  • mengidentifikasi kesenjangan perilaku pekerja sebelum dan sesudah intervensi

  • merumuskan rekomendasi terhadap umpan balik kesenjangan perilaku pekerja

 

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar